Cara Mudah Dapatkan Uang

Selasa, 13 April 2010

KE MEDAN

Penumpang ternyata padat. Kebetulan hari ini saya akan ke Medan, ibu kota Sumatera Utara. Tiket kubeli pada satu loket stasiun taxi, mereka mencatat nomorku, menerima uangku. Tapi ketika akan berangkat, rupanya saya mereka pindahkan ke pengangkutan Domestic jurusan Panyabungan - Medan. Tak ada yang salah dalam hal ini. Sayapun merasa puas saja sebab saya diberi tumpangan Kijang kapsul dan tak susah susah cari mobil lain. Tak lama setelah mobil melaju, mobil yang saya tumpangipun berhenti pada satu loket taksi Citra Nasional. Tak lama singgah di tempat itu, kamipun terus melanjutkan perjalanan. Tak lama kemudian kami singgah lagi di depan Rumah Sakit Armina Panyabungan untuk menjemput penumpang. Begitu penumpang naik, kamipun kembali melanjutkan perjalanan. 15 menit setelah mobil melaju, terasalah olehku bahwa mobil yang saya kendarai terlalu sempit. Saya tidak bisa meluruskan kakiku. Tapi entahlah karena saya duduk di bangku paling belakang. Atau mungkin karena tubuhku terlalu tinggi. Tapi biasanya kalau pengangkutan mempergunakan mobil L300, biasanya akan lebih luas isinya. Tapi tak ada yang perlu dikeluhkan lagi. Toh penumpang lainpun nampak diam. Perjalanan terus berlanjut. Disaat inilah kutuliskan halaman ini.
Memang saya sangat senang menulis. Kalaupun saya sedang dalam perjalanan ke Jakarta, saya tetap aktif mengisi halamanku ini. Menurut saya amat banyak gunanya. Terkadang bisa merupakan agenda harian kita, terkadang
Dengan halaman inilah kita bisa sharing, keluarga kita tahu apa yang kita alami, sedang dimana kita berada. Jadi menurut saya amat multi fungsi. Sekian dulu tulisan saya. Sebab saya benar benar sedang dalam perjalanan dan terasa agak repot melanjutkannya.
Salam buat teman saya Medysept91. Maaf tak sempat mengabari tentang perjalanan ini.

Tidak ada komentar: